Raih Keuntungan dengan Investasi Rumah



Investasi rumah masih dipercaya sebagai sektor paling strategis untuk para investor menjaga asetnya agar terus berkembang. Dengan permintaan rumah yang tinggi dan persediaan yang terbatas, harga jual bisa terus melonjak dalam waktu yang relatif singkat.

Tak heran banyak orang yang berencana untuk menjual rumahnya dalam jangka waktu panjang. Tak cukup sampai disitu, bisnis sewa properti juga menjadi bidikan oleh para investor.
Nah, apakah Anda mulai tertarik untuk investasi rumah? Jika iya, tak ada salahnya memilih perumahan cluster H City Sawangan. 

H City Sawangan adalah perumahan di depok yang dibangun oleh developer HK Realtindo. Menawarkan fasilitas yang lengkap serta lokasi strategis di pinggir jalan raya parung, perumahan ini sangat cocok untuk hunian maupun investasi rumah.

Perumahan ini memiliki banyak fasilitas yang unggul di banding perumahan lainnya. Seperti tersedianya danau buatan untuk menambah keasrian sekitar perumahan, kolam renang, keamanan full 24 jam, pasar modern dan barbeque area. Untuk fasilitas eksternal perumahan ini sangat dekat dengan rumah sakit Brawijaya hospital, pusat perbelanjaan, golf, tempat hangout, stasiun MRT dan bandara.
Kriteria hunian yang baik untuk investasi sangat ditentukan dari lokasi dan akses. Bagi Anda yang dinamis, H City Sawangan aksesnya sangat mudah karena terintegrasi langsung dengan jalan raya. Dan saat ini lebih dipermudah lagi dengan adanya 2 jalan tol yakni Depok Antasari dan Tol JORR 2 melalui exit tol Pengasinan.

Tak hanya itu, untuk menambah potensi investasi di sini, H City Sawangan akan menghadirkan kawasan ruko untuk pusat belanja, hiburan dan kuliner. Terbayang ‘kan bagaimana asyiknya tinggal di sini? Untuk hunian saja sangat nyaman, apalagi untuk investasi.

Jadi, bagaimana? Masih ragu investasi rumah di H City Sawangan? Ayo tentukan dan raih keuntungan di masa depan!

Komentar

Postingan Populer