H City Sawangan, Untuk Hunian dan Investasi Terbaik Anda

H City Sawangan, Untuk Hunian dan Investasi Terbaik Anda

Setiap orang pasti memiliki impian untuk punya hunian yang nyaman. Untuk mewujudkan mimpi ini, salah satu inovasi hunian yang saat ini sedang dikembangkan dengan teknologi pembangunan modern berkonsep green living adalah perumahan cluster H City Sawangan.

Pembangunan grand concept ini tengah dikembangkan langsung oleh HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya, yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam bidang properti. Komplek hunian yang berlokasi di jalan raya Parung, Bojong Sari, Sawangan, Depok ini diharapkan akan menjadi surga hunian bagi warga Jakarta.

Selain menyediakan perumahan yang nyaman, H City Sawangan juga akan menjadi investasi properti yang sangat prospektif dalam meraih keuntungan. Ini didukung dengan banyaknya kelebihan yang yang akan Anda dapatkan nantinya.

Alasan Memilih H City Sawangan.

Akses merupakan hal yang paling utama dalam memilih hunian. Sebab, semegah apapun perumahannya, jika tidak ditopang oleh akses yang baik maka akan menjadi permasalahan yang krusial dalam hal pemenuhan mobilitas, apalagi bagi warga Jakarta. H City Sawangan didukung oleh akses jalan raya yang terintegritasi langsung ke 2 jalan tol yakni Depok-Serpong dan Depok-Antasari serta akses ke JORR 2.

Lingkungan hijau menjadi alasan kedua mengapa memilih komplek perumahan ini. Konsep hijau yang terpadu dengan segi ukuran, bentuk dan penataan yang teratur serta lingkungan yang masih alami sehingga rasa nyaman akan Anda dapatkan di perumahan cluster ini. Tak banyak perumahan yang memiliki spesifikasi ini. Hal ini karena H City Sawangan dikembangkan oleh BUMN profesional yang karyanya memiliki level teknologi dan inovasi pembangunan yang tinggi.

Kualitas bangunan menjadi alasan terakhir bagi Anda agar tak ragu lagi memiliki unit di H City Sawangan sebab HK Realtindo sudah cukup terkenal atas kualitas bangunannya yang kuat dan kokoh. Karena itulah Anda tak perlu khawatir lagi untuk memiliki hunian atau untuk berinvestasi di H City Sawangan.

Dibangun di atas area seluas 17 Ha, H City Sawangan memiliki 3 tipe rumah yang bisa Anda pilih.

1. Exceptional Green Living

Konsep perumahan dengan tipe 45/81 ini memiliki luas bangunan sebesar 45m2 dengan luas tanah 81 m2. Yang menjadi keunggulan dari tipe pertama ini adalah sudah dilengkapi 2 kamar tidur, carport serta halaman depan dan belakang. Atmosfir hijau semakin ditopang oleh sirkulasi udara yang baik dan keseimbangan dalam pembagian ruangan dalam rumah. Exceptional Green Living sangat cocok dihuni oleh Anda yang memiliki keluarga kecil yang damai dan family oriented.

2. Living Sanctuary

Konsep yang satu ini merupakan tipe 51/105 dengan luas bangunan 51 m2 dan luas tanah 105 m2. Keunggulannya adalah 3 kamar tidur serta carport dan 2 halaman yang tentunya akan sangat menunjang Anda yang hobi berkebun. Ruangan-ruangannya pun sudah di desain dengan proporsi seimbang serta sirkulasi udara yang sempurna.

3. The Joy of Live

Bagi Anda yang menginginkan lebih banyak halaman dalam bentuk ruang terbuka, konsep ketiga ini akan menjawab semua keinginan tersebut. Tipe 72/120 memiliki luas bangunan 72 m2 serta luas tanah 120 m2 dan halaman belakang yang luas dan hijau. Dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan carport yang mampu melengkapi kenyamanan Anda dan keluarga dalam beraktivitas dan berisitirahat dalam melepas penat setelah bekerja.


Diantara 700 unit perumahan di H City Sawangan, HK Realtindo berinovasi dengan menghadirkan danau buatan di dalam area perumahan yang dikelilingi oleh kawasan hijau sebagai jogging area yang akan menambah kenyamanan Anda. Jadi sangat tepat jika Anda memilih H City Sawangan sebagai hunian yang sekaligus menjadi investasi masa depan.

Komentar

Postingan Populer