Alasan H City Sawangan jadi Rumah Ideal Anda

Alasan H City Sawangan jadi Rumah Ideal Anda

Banyak orang mungkin termasuk Anda bercita-cita memiliki hunian yang nyaman. Hal inilah yang membuat Perumahan Cluster H City Sawangan mengembangkan inovasi hunian nyaman dengan teknologi modern berkonsep green living.

Tidak main-main, pembangunan grand concept H City Sawangan ini dikembangkan langsung oleh developer ternama, HK Realtindo yang tiada lain adalah anak dari perusahaan Hutama Karya yang terpercaya juga memiliki segudang pengalaman di bidang properti.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Parung no.27, Bojongsari Lama, Sawangan, kota Depok ini siap memanjakan penghuninya juga menjadi surga bagi Anda warga Jakarta yang mencari kawasan penyangga sebagai tempat tinggal.

Didukung dengan banyaknya kelebihan, perumahan cluster ini menawarkan hunian nyaman dan berkualitas. Serta cocok menjadi aset investasi properti yang menjanjikan keuntungan besar karena potensinya yang tak perlu diragukan lagi.

Kenapa Anda harus memilih H City Sawangan?

Dimulai dari kemudahan akses. H City Sawangan dibangun di lokasi stategis yang terintegrasi langsung dengan jalan raya dan 2 jalan tol yaitu Depok-Serpong dan Depok-Antasari serta memiliki akses dengan JORR (Jakarta Outer Ring Road) 2 atau Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2. Hal ini menjadi faktor utama bagi Anda. Karena sebagus apa pun hunian, tapi tidak didukung dengan akses mobilitas rasanya cukup merepotkan, bukan?

Selanjutnya. H City Sawangan menawarkan lingkungan perumahan yang asri. Hunian dengan konsep lingkungan hijau yang nyaman baik dari segi ukuran, bentuk, penempatan hingga kealamian. Didukung oleh developernya yang merupakan pengembang BUMN profesional membuat perumahan ini memiliki level teknologi dan inovasi pembangunan yang tinggi. Inilah ciri spesifikasi H City Sawangan yang tidak perumahan lain tawarkan.

Dan yang terakhir ialah kualitas bangunan. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa HK Realtindo terkenal akan kualitas bangunnya yang kokoh. Jadi Anda tidak perlu khawatir memilih H City Sawangan menjadi tempat tinggal atau aset investasi Anda. Bangunan yang kuat dan tahan lama, membuat Anda medapat keuntungan lebih lama pula!

Dengan area seluas 17 hektare, H City Sawangan menawarkan 3 tipe rumah dengan konsep yang berbeda, diantaranya:

1. Exceptional Green Living

Rumah dengan tipe 45/81. Memiliki luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 81 m2. Adapun keunggulan dari rumah bertipe ini adalah sudah dilengkapi 2 kamar tidur, carport, halaman depan dan halaman belakang. Ditunjang dengan sirkulasi udara yang baik dan seimbangnya pembagian ruangan dalam rumah membuat rumah bertipe ini semakin terasa keasriannya. Sehingga bagi keluarga kecil yang harmonis dan family oriented sangat cocok untuk menghuni rumah bertipe Exceptional Green Living ini.

2. Living Sanctuary

Memiliki tipe 51/105, dengan luas bangunan 51 m2 dan luas tanah 105 m2. Rumah ini menyediakan 3 kamar tidur dengan carport dan halaman yang berada di depan serta di belakang rumah. Rumah ini didesain dengan proporsi yang seimbang dengan sirkulasi udara yang baik. Rumah dengan tipe Living Sanctuary ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi memanfaatkan halaman untuk berkebun dan bermain bersama anak-anak.

3. The Joy Of Life

Rumah bertipe 72/120 ini adalah tipe yang paling cocok bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan halaman terbuka yang cukup luas. Rumah dengan luas bangunan 72 m2 dan luas tanah 120 m2 ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan carport. Sangat nyaman bagi Anda untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian.

Selain rumah yang didesain hijau dan asri. Diantara lebih dari 700 unit rumah yang disediakan, terdapat juga danau buatan dan kawasan yang dapat digunakan sebagai jogging area.

Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan impianmu untuk tinggal di hunian nyaman dan berpotensi tinggi dengan miliki unit rumah di H City Sawangan.

Komentar

Postingan Populer