Properti Sawangan Makin Meroket, Investasi di H City Sawangan Makin Menjanjikan

Jalan tol Antasari-Depok

Memiliki rumah di daerah yang masih asri dan segar mungkin menjadi idaman setiap orang. Lingkungan yang hijau, bersih dari polusi, dan berudara sejuk tentu menambah kenyamanan dalam mengisi hari bersama keluarga. Kondisi rumah seperti ini juga sangat cocok untuk melepas lelah dan kepenatan setelah lama bekerja. Akan tetapi, kriteria ini tidaklah cukup. Sekarang banyak orang menginginkan dapat menjangkau tempat kerja dengan mudah dari tempat tinggalnya.

Perumahan yang berada di daerah penyangga Jakarta, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi umumnya masih banyak memiliki lingkungan yang asri nan segar. Letaknya yang berbatasan langsung dengan ibu kota berpotensi mengalami perkembangan infrastruktur di kemudian hari.

Tidak hanya itu, harganya pun relatif murah dan kompetitif. Masing-masing developer memasang harga yang tidak terlalu jauh perbedaannya. Jadi, jika Anda hendak membeli rumah dengan modal rendah namun memperoleh untung berlipat, pilihlah perumahan yang terletak di pinggiran Jakarta. Selain dapat Anda tinggali bersama keluarga, nilai rumah Anda juga memiliki nilai investasi di kemudian hari.

Nilai investasi yang tinggi akan meningkatkan fasilitas dan infrastruktur di kemudian hari. Artinya, meroketnya nilai investasi suatu perumahan atau pemukiman akan berdampak pada perkembangan infrastruktur, seperti akses jalan tol, jembatan, pembangunan jalan, dan lain sebagainya. Hal itu juga berdampak pada pembangunan fasilitas umum lainnya, seperti Rumah Sakit, Pusat Pendidikan, Pusat Perbelanjaan, Area Bermain, dan lain-lain.

Akses yang semakin mudah ini tentunya akan membuat iklim investasi semakin baik. Adanya akses jalan tol akan membuat waktu yang ditempuh dari tempat tinggal ke tempat kerja menjadi lebih efisien. Begitu pun dengan pembangunan jalan yang akan mempermudah menjangkau area-area yang dituju.

H City Sawangan yang terletak di kawasan Depok, tepatnya di Jalan Raya Parung No. 27 Bojongsari Lama, memiliki ciri seperti yang disebutkan di atas. Nuansa alam Depok yang asri dan teduh menanungi perumahan di H City Sawangan.

Terdapat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok sebagai pusat layanan kesehatan yang berdekatan dengan H City Sawangan. Ada pula Giant Shopping Mall dan Ramayana Department Store sebagai pusat perbelanjaan yang dapat dijangkau dengan mudah dari H City Sawangan.

Selain itu, tak lama lagi H City Sawangan juga akan memiliki akses ke jalan tol lho. Proyek jalan tol Depok-Antasari ditargetkan dapat beroperasi tahun ini. Akses tol ini disinyalir akan memudahkan para penghuni perumahan H City Sawangan keluar masuk area perumahan. Selain itu, nilai investasi di perumahan Sawangan ini pun juga semakin meningkat.

Adanya jalan tol Antasari-Depok juga memberi dampak ke pemukiman bisnis. Sehingga diperkirakan jalan tol ini akan menjadi salah satu tol tersibuk. Dengan begitu, bukan tak mungkin bahwa dengan memiliki hunian di H City Sawangan, Anda akan sangat dimanjakan dengan kehadiran fasilitas-fasilitas baru disekitarnya.

Komentar

Postingan Populer